Kode Paket 699674
Nama Paket Jasa Konsultansi Perencanaan Rehabilitasi Ruangan-Ruangan Di Kantor BPKAD Paket Gagal
Alasan Pembatalan - Peserta tidak menyampaikan dokumen penawaran setelah ada pemberian waktu perpanjangan - Menindaklanjuti surat LKPP dengan nomor 24013/D.2.2/09/2024 terkait pemeliharaan SIKaP menyebabkan fitur fitur dalam SPSE tidak berfungsi dengan baik sehingga peserta tidak dapat mendownload Dokumen Pemilihan serta mengupload Dokumen Penawaran Kualifikasi, Teknis dan Biaya
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
51367952 Jasa Konsultansi Perencanaan Rehabilitasi Ruangan-Ruangan Di Kantor BPKAD APBD
Uraian Singkat Pekerjaan  US PERENC. Jasa Konsultansi Perencanaan Rehabilitasi RuanganRuangan Di Kantor BPKAD 2024.pdf
Tanggal Pembuatan 24 Agustus 2024
Tahap Paket Saat Ini Penandatanganan Kontrak
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Kepulauan Aru
Satuan Kerja BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha Konstruksi
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2024   
Nilai Pagu Paket Rp. 40.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 40.000.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Dobo - Kepulauan Aru (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SBU AR001 Jasa Arsitektural Bangunan Gedung Hunian dan Non Hunian
NIB Berbasis Resiko KBLI 71101 Aktivitas Arsitektur
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
1) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
2) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
3) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
4) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas.
Menyetujui Surat pernyataan Peserta yang berisi:
1) yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
2) badan usaha tidak sedang dikenakan sanksi daftar hitam;
3) yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi daftar hitam lain;
4) keikutsertaan yang bersangkutan tidak menimbulkan pertentangan kepentingan;
5) yang bertindak untuk dan atas nama badan usaha tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
6) pimpinan dan pengurus badan usaha bukan sebagai pegawai Kementerian/Lembaga/Perangkat Daerah atau pimpinan dan pengurus badan usaha sebagai pegawai Kementerian/Lembaga/Perangkat Daerah yang sedang mengambil cuti diluar tanggungan Negara;
7) pernyataan lain yang menjadi syarat kualifikasi yang tercantum dalam Dokumen Pemilihan;
8) data kualifikasi yang diisikan dan dokumen penawaran yang disampaikan benar, dan jika dikemudian hari ditemukan bahwa data/dokumen yang disampaikan tidak benar dan ada pemalsuan maka peserta bersedia dikenakan sanksi administratif, sanksi pencantuman dalam daftar hitam, gugatan secara perdata, dan/atau pelaporan secara pidana kepada pihak berwenang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.
Persyaratan Kualifikasi Teknis
a) memiliki pengalaman paling kurang 1 (satu) pekerjaan Jasa Konsultansi Konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak.
memiliki pengalaman mengerjakan pekerjaan sejenis dalam waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir.
Penyedia dengan kualifikasi usaha kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun dan belum memiliki pengalaman dikecualikan dari ketentuan butir 1) huruf a) sampai dengan huruf c) untuk nilai paket pengadaan sampai dengan paling banyak Rp. 1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Persyaratan lain yang tertuang dalam BAB IV. LEMBAR DATA PEMILIHAN LDP
Peserta Non Tender 0 peserta